Ketua Pwi Sesalkan Pengusiran Anggota Pwi Kab.Sukabumi Saat Rapat CPUGGP.

SUKABUMI, INFODESAKU – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi, Asep Solihin, mengecam keras tindakan yang di lakukan oleh oknum Panitia Persiapan Perencanaan Pembagunan Revalidasi Ciletuh Palabuhan ratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) pada Senen (18/01/2021).

Kegiatan revalidasi CPUGGp digelar di Pendopo Sukabumi, meninggalkan insiden pengusiran salah satu pengurus PWI Kabupaten Sukabumi, yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut keterangan Aris selaku Bidang Kesejahteraan di PWI Kabupaten Sukabumi yang di tugaskan menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, pengusiran tersebut terjadi saat dirinya, sudah berada di dalam ruang pertemuan.

“Baru beberapa menit mengikuti rapat, tiba-tiba salah satu dari oknum panitia mendatangi saya, lalu bertanya dan langsung menyuruh untuk meninggalkan ruangan,” jelasnya.

Dengan rasa penuh tanda tanya, dirinya terpaksa harus meninggalkan ruangan sidang, tambahnya.

Sementara itu, Asep atau yang lebih di kenal dengan panggilan ‘Avhes’ Solihin setelah mendapatkan informasi terkait hal tersebut Mengatakan, Insiden pengusiran salah satu pengurus PWI Kabupaten Sukabumi seharusnya tidak perlu terjadi dan sangat di sayangkan.

“Benar, kita telah menugaskan salah satu pengurus PWI Kabupaten Sukabumi untuk menghadiri acara tersebut mengingat pentingnya pembahasan Revalidasi GPPUGG untuk dihadiri,”ungkapnya, Saat berada di C Kopi Gaud saat di temui, Senen (18/01/2021).

Sampai berita ini di tayangkan, belum ada informasi dari pihak panitia terkait insiden tersebut.

Laporan : Rudi T/BA

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif