Do’a Dari Warga Desa Neglasari Untuk Negri Dirundung Bencana

GARUT, INFODESAKU – Ada peristiwa yang diluar dugaan dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Neglasari, Kecamatan Balubur Limbangan untuk tahun 2022 dimana acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh Sekretaris desa Kamaludin. Senin, 18/ 1

Lantunan ayat suci Al Quran yang kumandangkan oleh Sekdes Kamaludin begitu merdu dan sahdunya sehingga membuat pserta musyawarah tertegun, hening dan begitu khidmat menyimak lantunan Al Quran, usut punya usut ternyata Kamaludin merupakan juara Dua MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat di tahun 1990.

Seusai acara Sekdes Kamaludin mengungkapkan membaca Al Quran sudah menjadi kewajiban sebagai Muslim dalam upaya mendekatkan diri terhadap Allah S.W.T, adapun suaranya yang begitu merdu dan menyejukan hati siapa saja yang mendengarkan nya itu merupakan anugrah Allah semata disamping usaha untuk belajar dan berlatih.

“Semoga dengan bacan Al Quarn tersebut kita terhidar dari marabahaya dan menjadi doa bagi Negara ini yang sedang dirundung bencana agar bencana segera berakhir dan para korban diberikan kekuatan dan kesabaran,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala desa Aceng Alimin dalam sambutannya mengajak semua peserta berdoa bersama untuk korban longsosor di Sumedang, Gempa di Sulawesi dan bencana alam lainnya termasuk agar segera berakhirnya pandemi covid-19.

“Terkait covid-19 Pemerintah desa beserta Ketua RW dan RT menjadi garda terdepan didaerah dalam memerangi covid-19 semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran,” tegasnya.

Acara berlangsung dengan lancar dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat.

Laporan : Bhegin

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan