Bhabinkamtibmas Desa Cibunarjaya, Aipda M. Chusairi Pantau Penerima Bansos 2021.

SUKABUMI, INFODESAKU – Bhabinkamtibmas Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) M. Chusairi, ikut serta mendampingi Kegiatan Verifikasi dan Validasi data bagi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa(DD) untuk tahun 2021 di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Menurut (Aipda) M. Chusairi Mengatakan, kegiatan yang dilakukan dalam beberapa hari tersebut bersama dengan aparatur pemerintah desa bertujuan untuk mendata secara langsung kepada masyarakat terutama kepada masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah.

“Kita memastikan, bahwa calon penerima bantuan betul-betul tepat sasaran, makanya kita lakukan cek n ricek atau verifikasi dan validasi data dengan benar dan tepat sasaran,” tuturnya, Selasa(26/01/2021) saat berada di Polsek Nagrak.

Menurutnya, terjun langsung mendampingi kegiatan Verifikasi dan Validasi data Penerima bantuan yang akan di realisasikan di tahun 2021 jelas sangat di perlukan mengingat masih adanya warga miskin yang belum tersentuh yang terdampak Covid-19.

“Ya, kita sebagai pengayom masyarakat berharap semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik tidak ada lagi masyarakat miskin yang tidak mendapatkan bantuan,”pungkasnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda