Puluhan Warga Citong Alami Keracunan Massal.

SUKABUMI, INFODESAKU – Diduga alami keracunan makanan, puluhan warga di Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, di larikan ke rumah sakit pada Senin malam (01/03/2021).

Sebelumnya, Puluhan warga tersebut dibawa ke posko utama penanganan kasus dugaan keracunan di Desa Ciheulang Tonggoh ditangani tim medis dari Puskesmas setempat.

Sekitar pukul 18.50 WIB. Terdata 51 orang korban keracunan yang di duga berasal dari makanan thalilan yang di adakan di salah satu rumah warga Ciheulang tonggoh.

“Hingga saat ini korban yang mengalami gejala keracunan sudah di tangani oleh tim medis. Selanjutnya korban yang mengalami gejala berat langsung di larikan kerumah sakit terdekat,” ungkap Maman Surahman Kepala Puskesmas Cibadak.

Turut hadir pada peristiwa tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, H. Harun Alrasyid, Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, Camat Cibadak, Lesto Rosadi, Kepala Desa Ciheulang tonggoh dan para petugas kesehatan beserta para relawan dari BPBD dan para relawan lainnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega