Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Semangat Belajar Siswa SDN 01 Rangkas

LEBAK, INFODESAKU – Suasana Pademi Covid-19 tidak menyurutkan semangat belajar Siswa SDN 01 Rangkasbitung Barat ( Kejaksaan ) Kabupaten Lebak, hal itu terbukti dengan kegitan Kultum yang rutin dilaksanakan oleh Kepala Sekolah dan Guru Mata Pelajaran Agam setiap Jumaat, meski dilakukan secara Virtual yang diikuti oleh Kelas Satu hingga Kelas Enam secara bergantian. Jum’at. (19/03) lalu.

Herni,S.Pd Kepala SDN 1 Rangkasbitung Barat menutur,kan meski dalam suasana Pademi Covid-19 proses belajar mengajar tetap aktif meskipun melalui online ( Virtual ) sesuai dengan mata pelajarannya masing – masing,

“Saat ini, kita rutin melakukan kegiatan Kultum dengan seluruh peserta didik dari mulai kelas Satu hingga Kelas Enam yang di laksanakan oleh Guru Mata Pelajaran Agama”, tutur Herni.

Herni berharap kegitan belajar Kultum yang dilakukan setiap hari Jum’at merupakan salasatu agenda rutin sejolah baik saat Pademi maupun sebelum pandemi Copid-19 seperti saat ini dengan harapan para siswa selain memperoleh Ilmu Agama sebagai dasar dan pedoman hidup.

“Semoga program kultum ini menjadi dasar pengetahuan Agama yang baik sehingga mereka memiliki karakter yang baik juga untuk bekal mereka di kudian hari,” pungkas Herni.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega