Dengan Program TMMD Bukti TNI Dekat Dengan Rakyat

BEKASI, INFODESAKU – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD semua kegiatan pastilah membutuhkan tenaga dan kemampuan dari masing-masing personil Satgas beserta Masyarakat dalam melakukan giat fisik. Untuk itu setelah lelah melaksanakan giat hari ini pastilah tenaga tambahan berupa santap siang sangat ditunggu oleh seluruh pelaksana giat TMMD.

Menu makan siang berupa sayur asem, ikan asin, sambel dan lalapan merupakan makanan yang sangat lezat bagi seluruh personil Satgas bersama masyarakat yang telah lelah bekerja guna menyelesaikan tugas hari ini.

Menurut Serda Wahyu personil Armed 7/105 GS dirinya menuturkan, bahwa dengan menu makanan hari ini saya bersyukur dan merasa senang sekali, karna menu makan seperti ini menambah nikmatnya makan siang.

“Merasa bersyukur kami sebagai Tim Satgas TMMD bersama warga masyarakat yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan giat hari ini, dan ini salah bukti bahwa TNI selalu dekat dengan Rakyat,”  Tuturnya.(22/03/21)

Lebih lanjut, dengan semangat dan Profesional Tim Satgas TMMD bersama Masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Posyandu dan Pemasangan U-Dith sangat memberikan hasil yang memuaskan.

“Dengan dan profesional tim dan masyarakat program TMMD memberikan hasil yang sangat memuaskan dan mendapatkan apresiasi dari Warga Masyarakat Kp. Cisaat Ciloa.” Pungkasnya.

 

Laporan : Rusman.

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega