Pelda Ira Setiawan : TMMD Ke -110 Sebagai Bukti TNI Selalu Dekat Dengan Rakyat

SUKABUMI, INFODESAKU – Pelda Ira Setiawan salah satu anggota dari 20 orang Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari kesatuan Angkatan Laut (AL) Puslatpur Marinir Antralina yang terlibat dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110. Bangun jembatan akses warga di Kampung Kebon Panjang, Desa Sundaweunang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/03/2021).

Menurut Pelda Ira Setiawan, setiap perintah yang di terima oleh prajurit harus di taati oleh semua anggota TNI. Apalagi dalam kegiatan TMMD yang sangat jelas membantu masyarakat dalam membangun sarana dan prasarana guna mewujudkan percepatan pembangunan di Desa.

“Masyarakat harus mampu menjaga Pembagunan infrastruktur yang telah dibangun bersama TNI dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Program TMMD yang ke-110 adalah sebagai bukti TNI dekat dengan rakyat dalam mempercepat pembangunan masyarakat yang ada di wilayah perdesaan.

“Untuk kegiatan kali ini adalah kegiatan kelima kalinya saya ikut terjun membantu masyarakat. Sebelumnya, saya juga pernah ikut kegiatan TMMD di wilayah Ciracap, Kalibunder, Cigundul dan di beberapa lokasi lainnya,” jelasnya.

Dihari ke-21 kegiatan TMMD terlihat sinergitas antar TNI, Warga dan semua pihak bahu -membahu dalam membangun fasilitas umum di Desa Sundaweunang.

“TNI akan selalu kuat bersama rakyat,” pungkasnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega