Relawan Independen Baik Ikut Serta Membantu Program TMMD Di Kampung Kebon Panjang

SUKABUMI, INFODESAKU – Tak mau tinggal diam kaum milenia asal Cicurug ikut serta berpartisipasi membantu Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110. Di kampung Kebon Panjang, Desa Sundaweunang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,Minggu (21/03/2021).

Pemuda-pemudi asal Cicurug yang tergabung dalam relawan Independen ‘BAIK’ berjumlah sekitar delapan orang, ikut serta membantu pembangunan infrastruktur yang sedang dibangun oleh TNI dan warga sekitar.

“Kami termotivasi atas dasar kebaikan untuk membantu TNI dan warga dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di desa ini,” ungkap Ketua Relwan Independen (Baik) Farhang Nugraha yang di temui di lokasi.

Menurutnya, menciptakan suatu rasa didalam diri masing-masing sebagai bentuk kepedulian sosial dengan temen- temen relawan BAIK adalah tujuan dari di bentuknya organisasi ini. Kami akan membantu siapa saja walaupun itu di luar daerah kami sendiri.

“Untuk hari pertama turun ke lokasi TMMD para relawan laki-laki membantu mengangkat batu sedangkan yang perempuan membantu menyiapkan makanan dan minuman di dapur,” jelasnya.

Program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat pedesaan guna menpercepatan pembangunan Infrastruktur di daerah.

“Kami para relawan BAIK akan terus bergerak membantu pemerintah dan masyarakat dengan niat kebaikan yang telah kami tanamkan kepada semua teman-teman dalam semua bidang,” pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik