TKSK Sukajaya Dan IPSM Terima Kursi Roda Dari Dinsos untuk Amsah

BOGOR, INFODESAKU – TKSK Sukajaya Merasa peduli dengan warga yang mengalami sakit stroke Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan (IPSM) lkatan Pekerja Saosial Masyarakat, memberikan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Hadir Ketua, Rw TKSK, IPSM, Serta Masyarakat. Rabu (14/04 ).

Bantuan kursi roda ini diberikan melalui (TKSK) untuk warga RT 002 / 008 kampung Pojok Bolong desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya yang mengalami sakit Stroke, selama 5 tahun.

Andi Hadiana (TKSK) bantuan kursi roda yang diberikan kepada ibu Aisah, ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Dinas Sosial kepada warga desa Kiarasari, yang mengalami sakit, Struck, seperti ibu Amsah yang sangat membutuhkan kursi roda.

“Semoga ibu Amsah segera disembuhkan dari penyakit yang ia derita agar bisa beraktivitas seperti biasa terimakasih kepada Dinas Sosial yang sudah membantu dan peduli terhadap Masyarakat, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi ibu Aisah.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif