PPKM Mikro Gencar Saat Ramadhan, Ini Kata Satgas Gabungan Covid-19

BOGOR, INFODESAKU – Koramil Sukaraja bersama Polsek Sukaraja, Satpol PP Sukaraja dan Dishub kembali menggencarkan PPKM Mikro Chek Point Stasioner Pasar Ciluar di jalan Raya Bogor Km 52 tepatnya Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Babinsa Cijujung, Pelda Diman yang juga anggota Satgas Gabungan penanganan covid-19 Kecamatan Sukaraja mengatakan, operasi gabungan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat pelaksanaan PPKM Mikro sesuai intruksi Mendagri No.1 tahun 2021 tentang PPKM.

Dia menambahkan, bahwa PPKM Mikro yang dilaksanakan diantaranya pendisiplinan protokol kesehatan ( prokes ) dalnam pencegahan penularan Covid-19 sesuai Peraturan Bupati Bogor No.60 tahun 2020 untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

” Kita gencar PPKM di jalan, sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, pelanggar kita berikan himbauan secara humanis. Sebanyak 35 pelanggar prokes hari ini yang terjaring operasi yustisi PPKM diberikan masker,” tegas Pelda Diman.

Babinsa berharap, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang gencar dilakukan oleh Satgas Gabungan penanganan covid-19 Kecamatan Sukaraja, bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus agar semua terhindar dari penularan.

 

Laporan : AJH

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa