Tiga Warga Kecamatan Ciampea Terima Bantuan Dinsos

BOGOR, INFODESAKU – Pemdamping Lansia kecamatan Ciampea menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor kepada penerima sebanyak tiga orang Lansia di Desa Benteng dan Desa Cinangka, yang disaksikan langsung oleh TKSK, Jum’at, (30/04).

Suherti, Pendamping Lansia kecamatan menyampaikan kepada Awak media, kami bekerja sama dengan (TKSK) mengajukan bantuan ke Dinas Sosial, pada hari sudah teralisasi dengan baik bantuan pun sudah diterima oleh masyarakat.

“Bantuan ini kami salurkan khusus untuk para Lansia yang kurang mampu secara ekonomi,” Singkatnya.

Tenaga kesejahtraan sosial kecamatan (TKSK) Wiwi Widia Ningsih.S,pd. menambahkan, bantuan ini dari Dinas Sosial kabupaten untuk tiga lansia diantaranya di Desa Ciangka ada dua orang di Desa Banteng satu orang bantuan tersebut berupa pangan.

“Kami berharap kepada keluarga lansia agar selalu merawatnya terutama cara pola hidup sehat dari makan dan mandi,” jelasnya.

Sementara Imas selaku warga Desa Benteng penerima manfaat dirinya menuturkan, Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kecamatan (TKSK) dan Pendamping Lansia.

“Terima kasih atas bantuan diberikan oleh Dinas Sosial melalui TKSK Kecamatan Ciampea yang sudah memfasilitasi dan mengajukan bantuan, sehingga keluarga saya langsung merasakan manfaat dari bantuan ini.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega