Sebantak 500 Warga dari tiga Desa Menerima Vaksin yang ke dua

BOGOR, INFODESAKU – Dengan mengikuti protokol kesehatan, Pemerintah Desa Cikeas Udik melaksanakan vaksin yang kedua terhadap warganya sebanyak 500 orang, Jum’at (28/05) di halaman kantor Desa Cikeas Udik kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Selain warga Desa Cikeas Udik, juga kepada calon jemaah haji dari tiga Desa, Desa Cicadas, Desa Wanaherang dan Desa Cikeas Udik, serta ada titipan dari perusahaan, berjalan kondusif tanpa ada halangan suatu apapun.

Kepala Desa Cikeas Udik Miftahul Palah kepada infodesaku mengatakan, pemberian vaksin ini untuk yang kedua kalinya bagi tenaga pendidik, lansia.

“Alhamdulilah berjalan kondusif selama berjalannya pelaksanaan vaksin yang ke dua kali ini, untuk warga yang mendapatkan vaksin hari ini tenaga pendidikan dan lansia sebanyak 500 warga dari Desa Cikeas Udik”,

Miftah menambahkan selain warga Desa Cikeas Udik ada warga dari tiga desa yang turut di vaksin hari ini calon jemaah haji dan titipan perusahaan, bagi tenaga medis di perusahaan tersebut

“Alhamdulilah kami pemdes Cikeas udik dapat bersinergi dengan Puskesmas Gunung Putri yang di pimpin oleh dr. Prima Artha, sehingga pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan lancar, selain itu ada warga dari tiga Desa yang turut di vaksin hari ini yaitu warga Desa Cicadas, Desa Wanaherang dan Desa Cikeas Udik, juga ucapan terima kasih saya selaku kepala Desa Cikeas Udik kepada para tenaga medis dari Puskesmas Gunung Putri yang telah bersinergi dengan pemerintahan Desa dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Gunung Putri”, pungkasnya.

Laporan : panji

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring