Goes Cantik Bareng GOW Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati hari jadi Bogor ke 539, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor, menggelar rangkayan kegiatan yang di mulai dari jalan santai dan Goes cantik yang di ikuti Anggota GOW dan pengurus juga masyarakat kabupaten Bogor, minggu (30/05) di jalur tegar iman, di mulai star dari kantor Korpri kabupaten Bogor dan kembali Finis di halaman kantor Korpri kabupaten Bogor.

Hj. Lilis Ketua GOW yang juga sebagai ketua panitia pelaksanaan hari jadi Bogor ke 539 menyampaikan rangkayan program dalam Rangka Hari jadi Bogor.

“Ini adalah bagian awal dari kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Bogor ke 539, dengan tema Bogor Maju Bersama, hari ini kita laksanakan jalan sehat yang di iringi sepeda santai atau Goes Cantik, yang akan di lanjutkan nanti pada hari rabu tanggal 02/06, dengan mengadakan lomba kuliner khas Bogor, diantaranya makanan seperti Soto mie, laksa, toge goreng, selain itu ada makanan olahan khas Bogor yaitu bahan dasar singkong dan talas, harapan kedepan karna ini organisasi dimana terdapat beberapa organisasi wanita di kabupaten Bogor, di harapkan kita dapat bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah terutama dalam masa pandemik ini, semoga kita dapat melakukan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan memcuci tangan”,Pungkas hj. Lilis.

Laporan : Yani

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda