Agenda Hari ini Silaturahmi Forkopimcam Kalianda di Desa Palembapang

LAMSEL, INFODESAKU – Kunjungan Forkopimcam Kecamatan Kalianda dalam rangka Pembentukan Satuan Tugas (SATGAS) Keamanan Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (03/06/2021) di aula Desa setempat.

Terpantau hadir pada acara Camat Kalianda, Kepala Desa Palembapang beserta jajaran, Ketua BPD Desa Palembapang beserta anggota, Ketua LPM Desa Palembapang, Ketua penggerak PKK Desa Palembapang beserta anggota, LINMAS Desa Palembapang, Perawat Desa Palembapang, Tokoh Adat Desa Palembapang, Tokoh Masyarakat Desa Palembapang, dan Tokoh pemuda Desa Palembapang turut hadir.

Kepala Desa Palembapang Hendyadi, SE, MM. Dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengarahan kepada aparatur Desa agar keamanan di Desa baik. Mulai dari keamanan lingkungan, keamanan berkendara, keamanan hasil bumi dan keamanan berkeluarga perlu agar masyarakat Desa Palembapang kita ini semua merasa aman dan nyaman.

Camat Kalianda, Zaidan, SE dalam acara silaturahminya menyampaikan Aparat Desa harus menjadi pengayom masyarakat, menjadi mentor budaya gotong royong, menjadi contoh untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. Serta LINMAS saya harap dapat mengaktifkan siskamling agar desa kita amanan dan nyaman. Karna banyak contoh ditempat lain motor hilang bahkan hewan ternak seperti sapi juga ikut hilang.

Jangan lupa kita terkadang menghiraukan aturan pemerintah untuk menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, menjauhi keramaian, dan mengurangi mobilitas. Jangan menganggap Covid-19 itu tidak ada tapi bantuan Covid-19 kita semua mau.

“Menikah tidak ada yang melarang. Kita hanya menghimbau agar tidak mengunakan orgen karna dari situlah menjadi daya tarik masa berkumpul. Terapkanlah protokol kesehatan karna pemerintah sangat sayang dengan kita” Tutupnya.

Laporan : (YG/Septa/R.Y5)

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega