Satgas Covid-19 Desa Sukaraja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

BOGOR, INFODESAKU – Kegiatan vaksinasi bagi warga desa sedang digencar-gencarkan saat ini diberbagai wilayah. Hal ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan pemerintah untuk melindungi warga dari penularan virus yang belum berakhir sampai saat ini.

Satgas Covid Desa Sukaraja belum lama melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi bagi warga sukaraja yang dilaksanakan dikantor desa.

” Satgas covid-19 Desa Sukaraja memantau pelaksanaan program vaksinasi yang dilaksanakan dikantor desa, sebanyak 200 warga desa sukaraja kategori lansia, pelayanan publik serta pariwisata mendapat vaksinasi tahap pertama,” ujar Babinsa Desa Sukaraja Peltu Roswadi.

Lanjutnya, langkah yang dilakukan Pemdes Sukaraja patut diapresiasi karena mempermudah warganya untuk vaksin, sehingga warga tidak terlalu jauh untuk pergi ketempat vaksin yang biasanya dilaksanakan di puskesmas.

” Apresiasi buat pemdes sukaraja yang melaksanakan vaksinasi dikantor desa, dengan begitu mempermudah warganya, apalagi bagi warga lansia yang biasanya kalau vaksin harus ke puskesmas.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat Akhir Atas Dua Raperda

Ciptakan Lingkungan Bersih Polsek Kadugede Giat Peduli Lingkungan

Desa Windujanten Cegah Stunting Dengan Perbaikan Pola Makan, Pola Asuh Dan Sanitasi