Digital Marketing Online Jadikan Program Pemdes Cikeas Udik Dalam Pemasaran Produk UMKM

BOGOR, INFODESAKU – Guna meningkatkan perekonomian masyarakat, pemerintah Desa Cikeas Udik kecamatan Gunung Putri, Bogor melakukan kerja sama dengan Lingkar Study Mahasiswa (LISOMA) Universitas Gunadarma dalam meningkatkan pengetahuan di bidang ITE. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Cikeas Udik. Jum’at (25/06) lalu.

Kerja sama yang di lakukan oleh Lisoma dan Pemdes Cikeas udik galam meningkatkan sistem digital marketing berbasis online bagi para pelaku usaha UMKM, dan kader Posyandu.

Di temui di ruang kerjanya, kepala Desa Cikeas udik, Miptahul Palah menyampaikan harapannya setelah di adakannya pelatihan sistem marketing berbasis online akan dapat lebih membantu pemasaran hasil UMKM di Desa Cikeas Udik.

“Tentunya dengan adanya kerjasama ini saya berharap para pelaku UMKM yang ada di Desa Cikeas udik akan lebih mudah memasarkan hasil produksinya, untuk peserta pelatihan hari ini kader Posyandu dan para pelaku UMKM di Desa Cikeas udik”, imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya kerja sama ini, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Harapan kedepan tentunya dengan pemahaman ITE ini akan lebih mudah dalam memasarkan hasil UMKM dengan berbasis Online”, pungkasnya.

 

Laporan : Yani

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala