Percepatan Program Vaksinasi Bagi Warga, Ini Kata Kades Cimandala

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka memberikan pelayanan optimal bagi warganya, Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menggelar program percepatan vaksinasi untuk warga Cimandala kategori lansia, Rabu (30/06).

Pelaksanaan vaksinasi bertempat dikantor Desa Cimandala dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat yang diawasi juga oleh Satgas Covid-19 tingkat desa.

Kepala Desa Cimandala, Aditya Agung mengatakan, kegiatan vaksinasi dikantor desa bertujuan mempermudah warga terutama bagi lansia yang akan divaksin.

” Pemdes Cimandala akan selalu memberikan pelayanan yang optimal bagi warga desa, terutama lansia. Kita laksanakan dikantor desa agar lebih dekat. Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi untuk divaksin,” ujar Kades.

Lanjutnya, antusias warga tinggi berkat sosialisasi melalui para ketua RT, RW, kader pkk, melalui banner juga pemberitahuan melalalui majlis taklim yang ada didesa cimandala.

” Sebelumnya kita mensosialisaikan program vaksinasi, manfaat vaksin kepada warga melalui ketua RT,RW, kader pkk serta pemberitahuan melalui majlis taklim serta melalui banner yang kita tempel dibeberapa tempat,” lanjut Agung.

Agung menghimbau kepada warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan saat beraktifitas, walaupun sudah divaksin jangan berfikir tidak akan tertular.

” Tetap jalankan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, jangan beranggapan setelah divaksin akan aman tidak tertular, lebih baik menghindar dengan cara mematuhi protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah agar kita semua terhindar dari penularan virus.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif