Ratusan Warga Cilebut Timur Divaksin

BOGOR, INFODESAKU – Program vaksinasi bagi warga desa sedang digencar-gencarkan saat ini. Hal ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan pemerintah untuk melindungi warga dari penularan virus yang belum berakhir.

Satgas Covid Desa Cilebut Timur yang terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas belum lama melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi bagi warga desa Cilebut Timur bertempat dikantor desa.

“Kami Satgas covid-19 Desa Cilebut Timur memantau pelaksanaan program vaksinasi yang dilaksanakan dikantor desa, ratusan warga Desa Cilebut Timur kategori lansia, pelayanan publik serta pariwisata mendapat vaksinasi,” ujar Babinsa Desa Cilebut Timur Serka Rohmad.

Menurutnya, langkah yang dilakukan Pemdes melaksanakan vaksinasi didesa mempermudah warganya untuk vaksin, sehingga warga tidak terlalu jauh untuk pergi ketempat vaksin yang biasanya dilaksanakan di puskesmas.

” Apresiasi buat Pemdes Cilebut Timur yang melaksanakan vaksinasi dikantor desa, dengan begitu mempermudah warganya, apalagi bagi warga lansia yang biasanya kalau vaksin harus ke puskesmas.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%