Polsek Rangkasbitung Gerak Cepat Bantu Oman Yang Rumahnya Ambruk Hingga Rata Dengan Tanah

LEBAK, INFODESAKU – Jajaran Polsek Rangkasbitung yang di wakili oleh IPDA. AGUS SURITNO, S.H (Kanit Reskrim) di dampingi AIPTU Purwanto (Bhabinkamtibmas) bergerak cepat berikan bantuan kepada Oman yang rumahnya ambruk, yang berlokasi di Kampung Babakan Tanjung Rt 05/04 Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Ambruknya rumah milik pasangan suami Istri ( Oman dan Umyati ) tersebut terjadi pada 17/7/2021 sekira Pukul 11: 00 Wib Saat di Konfirmasi Infodesaku, AIPTU Purwanto memberikan bantuan berupa Beras tersebut mengatakan, Berkat infomasi dari masyarakat terkait adanya salah satu rumah warga yang ambruk maka kita langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, sekaligus kita memberikan sedikit bantuan meski hanya alakadarnya.

“Kita berharap mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban pak Oman beserta keluarganya,” Ungkap Purwanto.

Sementara itu, Oman dan Umyati yang rumahnya Ambruk mengaku senang dan mencucapkan terima kasih keada Jajaran Kepolisian yang sudah memberikan bantuan.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinkamtibmas yang sudah memberikan bantuan kepada kami,semoga kebaikan tersebut di balas oleh ALLAH SWT,” Pungkas Oman.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa