Babinsa Cimandala Lakukan Pengawasan Kegiatan Keagamaan

BOGOR, INFODESAKU – Memastikan kegiatan masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan dimasa pemberlakuan PPKM Level 3, Babinsa Desa Cimandala Serka Bambang Sumoro yang juga sebagai Satgas covid desa melakukan pengawasan kegiatan keagamaan di GKPS, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu ( 28/08 ).

” Walaupun sudah ada penurunan level PPKM dari level 4 menjadi level 3, masyarakat yang melakukan kegiatan masih harus mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak serta memakai masker,” ujar Bambang.

Bersama dengan satgas covid desa, Babinsa Cimandala melakukan patroli keliling desa memantau kegiatan masyarakat dimasa PPKM Level 3.

” Satgas gabungan berkeliling desa melakukan pengawasan aktifitas masyarakat, untuk memastikan masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan, salah satunya kegiatan keagamaan yang tidak luput dari pengawasan satgas covid,” jelas Bambang.

Lanjut Bambang, Hasil pangawasan kegiatan keagamaan terpantau masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, penggunaan masker serta menjaga jarak dilakukan sudah sesuai dengan prokes.

 

Laporan : AJH

Related posts

WABUP Sukabumi Hadiri Acara Lepas Sambut DANREM 061/SURYAKENCANA

Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ribuan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Pantai Talanca

Sekda Burhanudin Hadiri Lepas Sambut Danrem 061 Suryakancana