Ratusan Pelajar SMAN 01 Cibadak Terima Vaksin Dosis Ke Satu

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta dalam mengoptimalkan sistem pendidikan kembali normal atau kegaiatan belajar tatap muka seperti sediakala, ratusan pelajar SMAN 1 Cibadak Kabupaten Sukabumi, terima suntikan vaksin dosis ke satu yang bertempat di halaman Gedung Sekolah, Sabtu (28/08/2021).

Vaksin yang di gunakan oleh tim Vaksinator untuk dosis satu ini berjenis Sinovac yang sudah di persiapkan untuk usia remaja.

“Ada sebanyak 420 siswa yang menerima suntikan vaksin dosis ke satu hari ini, sisanya sekitar 962 siswa lagi yang akan segera menyusul,” ungkap, H. Mumuh, kepala sekolah SMAN 1 Cibadak.

Sementara itu, Kegiatan Vaksinasi kepada ratusan para siswa di SMA 1 Cibadak, berjalan dengan lancar dengan mengunakan prokes ketat.

“Kita harap, Vaksinasi berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, sehingga kegiatan pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan sesuai dengan program nasional,” ujarnya,

Sementara itu, fisi Humanisyah, salah satu siswa kls 11 yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, ini adalah salah satu upaya kita guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia dan semuanya harus ikut mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kekebalan terhadap virus Covid-19.

“Saya merasa senang, setelah mendapat suntikan dosis ke satu, jadi tidak ada masalah sejauh ini, yang penting bagi teman-teman yang mau mengikuti Vaksinasi, jangan lupa sarapan dulu, sebelum mengikuti Vaksinasi,” pungkasnya.

 

Laporan : Rudi T

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional