Program Samisade di Desa Sirnajaya, Diharapkan Dapat Tingkat Perekonomian dan Tingkatkan Peminat Wisatawan

BOGOR, INFODESAKU – Acara launching Samisade Desa Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur di Kampung Tegalega RT.01/ RW. 02, di hadiri Camat Sukamakmur, Danramil, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib, Kasi Pemerintahan, Kasi Ekbang, BPD. Pol PP, LPM, Tokoh masyarakat Para Kepala desa, Kader PKK, MUI desa dan Tokoh pemuda. Senin, (06/09) lalu.

Dalam sambutannya Camat Sukamakmur, berharap acara laonching Samisade yang dilaksanakan di Desa Sirnajaya berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu Camat meminta kepada semua pemerintah desa dan masyarakat agar bekerjasama dalam pelaksanaan pembangun infrastuktur jalan.

“Pembangunan jalan ini semata mata demi menggerakan roda perekonomian masyarakat Desa Sirnajaya agar lebih maju dan sejahtera”, tegasnya.

Camat juga mengungkapkan bahwasannya jalan utama yang sedang dibangun merupakan akses satu satunya menuju objek wisata Rawa Gede dan kedepannya akan tembus ke Desa Wargajaya.

“Semoga dengan dibangunnya jalan ini bisa mempercepat laju roda perekonomian masyarakat”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala desa Sirnajaya Idim Dimyati, menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Bupati Bogor yang sudah memberikan program Samisade dimana program tersebut sangat membantu sekali dalam percepatan pembangunan infrastuktur.

“Samisade tersebut kami gunakan untuk membangun jalan menuju objek Wisata Rawagede supaya lebih lebar dan lebih nyaman bagi pengendara mobil yang menuju objek wisata alam Rawa Gede”, ungkapnya.

 

Laporan : Endang M

Related posts

Meriahkan HJB Ke-541, Desa Cijayanti Gelar Helaran Budaya Lestarikan Seni Budaya Sunda

Publikasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata