Stasiun Kereta Masih Dipantau Satgas

BOGOR, INFODESAKU – Lalulintas masyarakat pengguna tranportasi kereta api masih dipantau Satgas Covid. Pemantauan dilakukan mengingat Kabupaten Bogor masih dalam PPKM Level 3. Seperti biasanya setiap calon penumpang kereta api dihimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat beraktifitas, Rabu (22/09).

” Masih terus kita pantau kegiatan masyarakat yang akan bepergian, karena PPKM Level 3 masih diberlakukan sampai saat ini, protokol kesehatan tetap harus dipatuhi,” ujar Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad, yang setiap hari memantau kegiatan di Stasiun Cilebut.

Menurutnya, pengetatan tetap dilakukan walaupun diwilayah Cilebut Barat dan Cilebut Timur sudah masuk zona kuning. Waspada untuk menjaga gelombang kedua serangan virus corona bersama kita jaga agar semua warga terlindungi.

” Jangan merasa sudah divaksin sudah aman, virus masih ada dan kemungkinan tertular masih bisa, yang terbaik adalah sama-sama melaksanakan protokol kesehatan agar semua terhindar dan virus segera berlalu,” imbuhnya.

Lanjut Rohmad, kesadaran masyarakat sekarang makin tinggi, prokes dijalankan sesuai yang dianjurkan pemerintah, itu yang menjadi harapan bersama agar virus cepat berlalu dan kita dapat beraktifitas normal kembali, pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional