Pemdes Cisukadana Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Ke Sembilan

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan membagikan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke Sembilan untuk periode bulan September Tahun 2021 kepada 12 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kegiatan tersebut bertempat di balai desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Kamis (23/09/2021).

Acara ini di hadiri oleh Kades Cisukadana, Sekmat Kadugede, Babinsa Koramil 1502 Kadugede, Ketua BPD, serta Perangkat desa Cisukadana.

Kepala Desa Cisukadana, Didi Suhaedi, mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke Sembilan untuk bulan September Tahun 2021 ini di berikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.

” Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) tahap Ke Sembilan untuk bulan September 2021 Pemdes Cisukadana tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat Desa Cisukadana untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak fisik,” ujar Didi Suhaedi.

Ia menambahkan, setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke Sembilan untuk bulan September Tahun 2021 sebesar Rp.300 ribu.

Kades Cisukadana Didi Suhaedi berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap Ke Sembilan untuk bulan September Tahun 2021 ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) ini.

” Semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Cisukadana,dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa Cisukadana yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) ini dan bantuan berupa uang tunai dapat digunakan dengan bijak dimasa pandemi Virus Corona (Covid-19) sekarang ini.” pungkasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif