Ratusan Warga Kompa Terima BLT-DD

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa (Pemdes) Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai(BLT) dari Dana Desa(DD) tahap ke-10 kepada 120 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) di aula balai desa. Rabu (10/10/2021).

Menurut kepala Desa Kompa Yuli saat dihadapan awak media mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran BLT-DD yang dilakukan secara Reguler untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Walaupun belum semua warga terkafer oleh bantuan tersebut.

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat, walaupun belum semua warga yang terkafer oleh bantuan ini,” ungkapnya.

Selain itu, Yuli berharap kedepannya Dana Desa(DD) tidak lagi terpotong oleh BLT-DD mengingat masih banyaknya di Desa Kompa infrastruktur jalan yang harus di perbaiki.

“Saya berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, agar pembangunan infrastruktur bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Lilis salah satu warga penerima manfaat bantuan BLT-DD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Kompa yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

“Saya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan ini, apalagi di masa serba sulit seperti ini. Uangnya di gunakan untuk membeli kebutuhan pokok keluarga kami,” pungkasnya.

 

Laporan :  RT/BA

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA