PWRI Kota Bekasi Adakan Kegiatan Jum’at Berkah

KOTA BEKASI, INFODESAKU – Dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh PWRI Kota Bekasi mengadakan kegiatan Jum’at bekah di Masjid Nurul Muminin Jl. Swadaya Kp. jatimulya Rt 02/06 Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi. Jum’at (12/11).

Dalam acara Jum’at Berkah Ketua PWRI Kota Bekasi H Suardi SE, mengatakan Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa mengadakan acara Jum’at Berkah dan mudah mudahan kita di setiap hari Jum’at bisa berbagi kepada masyarakat walau pun sebungkus dua bungkus nasi kepada masyarakat tanda kita mau berbagi walaupun pun apa yang kita lakukan adalah sebagai ucapan syukur kita pada Allah SWT.

“Kegiatan jum’at berkah ini sempat tertunda dengan adanya pandemi C-19 yg sebelumnya sering berbagi di masjid masjid lainnya.” Ungkapnya.

Masih menurut Ketua PWRI Kota Bekasi dirinya berharap agar kegiatan ini dapet kita lakukan di setiap hari Jum’at, dan harapan saya semua pengurus dan anggota PWRI Kota Bekasi kita harus sama sama bekerja sama dengan baik baik agar kegiatan ini dapet kita lakukan secara rutin pada setiap hari Jum’at.

“Dengan kita berbagi walaupun sekedar nasi bungkus alakadarnya menjadi keberkahan buat kita semua.
Ayo dukung ajak nya kepada semua Anggota dan tetap jaga prokes.” Himbaunya.

Dan di kesempatan yang sama Sekretaris PWRI Kota Bekasi Rizal Altis menuturkan dirinya sangat bangga kepada semua pengurus dan anggota karena kita bisa melakukan kegiatan tersebut yaitu kegiatan Jum’at Berkah.

“Kita harus dukung kegiatan ini agar kita bisa saling berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Wakil Ketua PWRI kota Bekasi Syahidin menambahkan memang menurutnya kegiatan ini sangat baik untuk kita laksanakan, dan dirinya sangat mendukung karena kita bisa berkumpul bersama sehingga kita bisa jalin tali silaturahmi.

“Tentunya saya sangat mendukung dengan kegiatan ini karena kita bisa berkumpul dan jalin tali silahturahmi sesama pengurus dan anggota agar kita tetap kompak dalam menjalankan kegiatan organisasi ini ke arah yang positif.” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri dari berbagai wartawan yang tergabung di PWRI Kota Bekasi, BAROMETERMAS.COM, gayabekasi.id Wartamerdeka.info, Libasnews.com, tabloid infodesaku, Pengurus dan Anggota PWRI Kota Bekasi.
Yang di Pimpin langsung oleh Ketua H. Suardi SE.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Mantap! Desa Cimandala Miliki Mobil Ambulan Baru

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Kendaraan Roda Tiga kepada Penderita Disabilitas