Mantap! Desa Cimandala Miliki Mobil Ambulan Baru

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor melakukan pengadaan mobil ambulan desa. Menggunakan anggaran Dana Desa tahap satu tahun 2023 mobil ambulan desa hari ini resmi hadir di kantor Desa Cimandala, Senin (05/06/2023).

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung Diningrat mengatakan, mobil ambulan desa yang sudah lama diidamkan warga desa Cimandala hari ini resmi hadir ditengah masyarakat. Bagi warga desa yang membutuhkan mobil siaga dapat menghubungi pemerintah desa.

” Untuk memberikan pelayanan terbaik buat warga, hari ini mobil ambulan desa resmi kita luncurkan, bagi warga yang membutuhkan mobil ambulan dapat menghubungi pemerintah desa,” jelas Kades.

Ditempat terpisah, salah satu warga Desa Cimandala Ari (32) merasa senang dengan hadirnya mobil ambulan milik desa, pasalnya sudah lama warga yang butuh mobil ambulan harus mencari kemana-mana kini dapat dengan mudah menggunakan mobil ambulan milik desa.

” Alhamdulillah sekarang ada mobil ambulan desa yang dapat digunakan oleh masyarakat, biasanya untuk menyewa ambulan susah dan lama, semoga dengan adanya ambulan ini bisa mempermudah warga cimandala yang membutuhkan.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Kendaraan Roda Tiga kepada Penderita Disabilitas

Wakil Bupati Azwar Hadi dan ketua PMI Lampung Timur Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa pasar Sukadana