Terima kasih Bupati Bogor, Program Samisade Sangat Spektakuler

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Tanjungsari dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Tanjungsari mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, berkat program bantuan Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) yang spektakuler, sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan desa.

Camat Tanjungsari, Entis Sutisna menuturkan sangat mengapresiasi dan berterima kasih dan selamat datang kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja ke wilayah timur Kabupaten Bogor.

“Terima kasih dengan program bantuan Samisade sangat membantu warga kami sehingga infrastruktur di desa wilayah Kecamatan Tanjungsari jadi lebih baik. Mudah-mudahan kedatangan ibu bupati, juga bisa menyemangati, menuntaskan, mengejar percepatan vaksinasi hingga di angka 70%,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Tanjung, Marwan mengatakan, mewakili kepala desa dari 10 kepala desa se-Kecamatan Tanjungsari, pertama saya ingin menyampaikan rasa salut saya kepada Ibu Bupati, Ibu Ade Yasin yang sudah berani membuat program yang sangat spektakuler, yang sangat luar biasa.

“Di tengah negara yang sedang pandemi termasuk Kabupaten Bogor, tetapi ibu Ade mampu membuat program yang begitu luar biasa untuk masyarakat kabupaten Bogor,” puji Marwan.

 

Laporan : Endang. M

 

 

Related posts

Ketua RW.05 Jadi Pusat Perhatian Dalam Acara Musdes RKPDesa Dunguswiru

Pawai 1000 Obor Semarakan Festival 1 Muharam Desa Dunguswiru

Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes