Evaluasi Dan Monitoring FKTS Kota Tangerang Terkait Kantor Sehat Kecamatan Jatiuwung

KOTA TANGERANG, INFODESAKU – Kecamatan jatiuwung yang dipimpin camat Jatiuwung Edhy .S.Sos menerima kedatangan Tim Forum Kota Tangerang Sehat ( FKTS) yang di ketuai oleh Hj Siti Rochayah yang bertujuan melaksanakan Verifikasi kantor sehat di kantor kecamatan dan kantor kelurahan Sekecamatan Jatiuwung.

Camat Jatiuwung Edhy.S.Sos menjelaskan kepada Infodesaku.co.id, kegiatan Monev, Monitoring dan evaluasi oleh FKTS Kota Tangerang ,yang dilaksanakan pada hari Kamis Tgl 18/11/2021 sasarannya antara lain, kantor kecamatan Jatiuwung dan 6 kelurahan kecamatan Jatiuwung.

“Ada beberapa indikator Monev yaitu. Ruangan fkts kecamatan dan kelurahan ,- struktu FKTS kecamatan dan kelurahan, – laporan- laporan bulanan, penghijauan, keindahan dan kebersihan di kantor kecamatan dan di kelurahan, tempat kamar Mandi/ WC, tempat ibadah, ruangan kerja dan Aula, tempat Laktasi/tempat menyusui anak, tempat bermain anak serta lingkungan dan lain sebagainya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kegiatan inipun sekaligus ajang Evaluasi untuk kebersihan kantor – kantor pemerintah yang ada di lingkup kecamatan Jatiuwung agar selalu dapat memberikan rasa nyaman dalam memberikan pelayanan terhadap warga kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

“Tidak ketinggalan para Tim FKTS Kota Tangerang melakukan kunjungan dan memanen sayuran ke salah satu KWT yang ada di kecamatan Jatiuwung yaitu KWT Gemas Implan @gemas_implan yang terletak di RW.06 Kelurahan Gandasari, salah satu tempat yang patut dikunjungi di wilayah Kecamatan Jatiuwung,” Pungkasnya.

 

Laporan : BR/Wiji Lastini

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting