Wujudkan Kelancaran Natalru, Kecamatan Sukabumi Siapkan Tiga Posko

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka wemujudkan kelancaran, keamanan dan kelancaran kegiatan Natal 2021 dan tahun baru 2022, Pemerintah Kecamatan Sukabumi langkah langkah persiapan sebagaimana berikut:

Apel kesiapan Siagaan lilin dan tahun baru di depan posko Rizki Az-Zahra Salabintana bersama Forkopimcam , Pramuka, relawan , Tagana, TRC, Karangtaruna, Nakes, para kades sewilayah Kecamatan Sukabumi, babinsa dan babinmas serta unsur Kecamatan.

Camat Sukabumi, Nunung Nurhayati selaku Pembina mengatakan, Apel dilaksanakan Jam 7.30 dan diikuti semua unsur terkait

” saya meminta semua melaksanakan tugas dalam kegiatan ini sesuai dengan arahan pimpinan yakni fokus pada: ganjil genap, Vaksin, antigen secara acak dan 5M” terangnya. Jumat (24/12/2021).

Nunung juga menerangkan bahwa Posko di buat di 3 lokasi yakni Posko Rizki Az-Zahra, Posko salabintana dan Posko pondok halimun.

” dalam melaksanakan tugas dan kegiatan kami selalu bersinergi dengan pihak terkait seperti Poresta kota dan Polres Kabupaten juga elemen lainnya, dan pelaksanaan patroli kami lakukan dari tanggal 24 Desembwr 2021 s/d- 2 Januari 2022″ tambahnya.

 

 

Laporan :  Kf/BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling