Surprise! Ikut Vaksinasi Siswa Dapat Hadiah Sepeda

ACEH TIMUR, INFODESAKU –  Vaksinasi Covid-19 bagi anak anak SMPN.2 simpang ulim, desa Matang kumbang kecamatan simpang ulim, kabupaten aceh timur, Selasa (28/12/2021)

di warnai kejutan, Para siswa yang sudah vaksinasi hari ini mendapatkan sejumlah hadiah, seperti buku, sepeda, kipas angin, sepatu, payung, dan alat tulis dari kepala sekollah. Bahkan 1 anak yang beruntung berkesempatan menang satu unit sepeda dari kepala sekolah, muntasir kelas 2 SMP.

Syarkawi.S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Simpang Ulim menjelaskan, Cara ini membuat suasana vaksinasi menjadi menyenangkan dan anak-anak semakin siap untuk divaksin.

“Para siswa mengaku senang, sudah divaksin dan mendapat hadiah dari kepala sekolah, tidak sia sia kepala sekolah dan guru guru mengupulkan uang membantu membuat acara ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, tak lupa pula ucapan terimakasih dari kepala dinas pendidikan, dan jugak pihak sekolah kepada donatur utama Idawati.S.Pd demi sukses nya acara ini. untuk memberi hadiah kepada murid yang mau vaksin hari ini karena yang daftar lebih banyak.” Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara vaksinasi covid 19 di SMPN 2 simpang ulim hari ini. Kepala dinas Pendidikan Saiful basri.spd.M.pd, di dampingin Ketua MPA aceh timur Tgk Alauddin, Komite sekolah Muhamad basir, kopolsek yang mewakili Bripka S.anwar, Mewakili Danramil syarifuddin, Banbinsa joko.H, korwil Thamrin S.pd.M.pd, kapus simpang ulim Dr Dewi Suryati.

 

Laporan : MD

Related posts

Jaring Bibit Atlet melalui Lomba O2SN Sekolah Dasar

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih