Wakil Bupati Bogor Terima Kunjungan Kerja dari Komite I DPD RI Untuk Tingkatkan Sinergitas dengan Pemkab Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan terima Kunjungan Kerja dari Komite I DPD RI, di Ruang Rapat Wakil Bupati Bogor, Selasa (25/1), dalam rangka meningkatkan kolaborasi dan sinergitas terkait dengan bidang pertanahan di Kabupaten Bogor.

Wakil Bupati Bogor,Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang kepada jajaran Komite I DPD RI dalam kegiatan kunjungan kerja untuk membahas mengenai bidang pertanahan di Kabupaten Bogor, salah satunya bidang pertanahan di Wilayah Desa Bojong Koneng dan Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan kunjungan kerja ini bisa bersinergi terkait bidang pertanahan yang ada di wilayah Kecamatan Babakan Madang,” tuturnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua I Komite I DPD RI, Filef Wamafma menuturkan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka sinergita dan kolaborasi dengan pemerintah daerah salah satunya Kabupaten Bogor terkait bidang pertanahan. Sesuai kewenangan dan tugas DPD berkewajiban untuk melakukan upaya dan langkah advokasi setiap permasalahan yang ada di daerah.

“Apapun persoalan daerah sangat penting bagi DPD sesuai tugas dan kewenangan kami. DPD ingin turut serta untuk berkolaborasi bersama Pemkab Bogor terkait dengan bidang pertanahan untuk bisa memberikan win-win solution,” tegasnya.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Bogor, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Dandim 0621, Kapolres Bogor, Ketua PN, Ketua BPN, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kasi Datun Perwakilan Kejari, Kepala Bappedalitbang, Kepala DPKPP, Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Babakan Madang, Kapolsek Babakan Madang, Sekretaris Satpol PP, Kades Cijayanti, Kades Bojongkoneng. Kemudian Ketua Komite I DPD RI, Wakil Ketua II Komite I, Wakil Ketua III Komite I dan Anggota DPD RI Perwakilan Jawa Barat.

 

Laporan : RED/Diskominfo Kabupaten Bogor

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD