Kapolres Kuningan Resmikan Mesjid Polsek Kadugede Kuningan

KUNINGAN, INFODESAKU – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K , meresmikan Mesjid di Mako Polsek Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan pada Kamis ( 31/03/ 2022).

Peresmian Mesjid Mako Polsek Kadugede dihadiri oleh Kapolres Kuningan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan, Wakapolres beserta PJU Polres Kuningan, Ketua MUI Kecamatan Kadugede, Forkopincam, serta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengatakan,” Keberadaan mesjid di Mako Polsek diharapkan dapat memotivasi anggota dan masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah jelang datangnya bulan suci Ramadhan sebagai bentuk ketakwaan dan ketaatan kita sebagai umat Muslim kepada Allah SWT,” katanya.

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan untuk kelengkapan sarana prasarana di mesjid tersebut bila ada warga masyarakat ataupun para Pejabat Utama Polres Kuningan, atau yang hadir dipersilahkan untuk memberikan bantuan karena sebagai tabungan kita untuk di Akhirat nanti.

Sebagai tanda peresmian Mesjid Polsek Kadugede AKBP Dhany Aryanda, secara simbolis menggunting pita yang didampingi Kapolsek kadugede AKP M.faisal S.H., dan ketua MUI Kecamatan Kadugede, dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur berjamaah.

” Mudah-mudahan Mesjid ini bermanfaat bagi kita semuanya,” Pungkas AKBP Dhany Aryanda.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Jembatan Penghubung Cijampol Diresmikan, Kades Bilang Begini

WABUP Sukabumi Hadiri Acara Lepas Sambut DANREM 061/SURYAKENCANA

Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ribuan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Pantai Talanca