Mendapat Durian Runtuh, Tukang Gali Kubur Dan Pemandi Jenazah Desa Kompa Terbang Ketanah Suci

SUKABUMI, INFODESAKU – Bak mendapat durian runtuh, dua orang yang berprofesi sebagai tukang gali kubur dan pemandi jenazah di Desa Kompa Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, mendapat berkah umroh ke tanah suci.

Berkah perjalanan ke tanah suci tersebut ia dapatkan dari salah satu donatur yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Kompa.

Kepala Desa (Kades) Kompa, Yuli mengatakan, ini sebagai bentuk rejeki dan anugerah dari Allah SWT yang tak di duga-duga sebelumnya, Dua warga tersebut bernama Wawang dan Acit Abdul Majid mendapatkan panggilan untuk melaksanakan umroh ke tanah suci.

“Dua orang ini sudah lama mengabdi tampa pamrih yang berprofesi sebagai penggali kubur dan pemandi jenazah dilingkungan warga. Dan mereka terpilih setelah dilakukan seleksi dan verifikasi oleh pihak yang memberangkatkan, dan Support penuh dari para donatur dari kitabisa.com serta pendukung lainnya dari Musawarah, Hubb giving dan Dichobee.” ungkapnya, Rabu (17/05/2022) kepada Infodesaku

lanjutnya, sebenarnya kita diberikan kuota untuk lima orang, namun setelah dilakukan seleksi oleh yang memberangkatkan, terpilihlah dua orang ini yang ditunjuk untuk diberangkatkan.

“Rencananya pada tanggal (18/05) ini mereka akan diberangkatkan, mereka akan menuju kota madinah terlebih dahulu,” kata, kades.

Kades juga berharap, kedepan ada lagi warga Desa Kompa yang mendapat rejeki seperti ini, tidak menutup kemungkinan donatur nya juga bisa berasal dari warga desa ini. Mudah-mudahan perjalanan mereka menuju tanah suci sebagai tamu Allah SWT berjalan dengan lancar.

“Kepala desa mengucapkan terimakasih dan semoga. Apa yang sudah di berikan Kepada warga kami boleh para penggalang dana yang di sebutkan di atas mendapat keberkahan dan balasan dari Allah SWT.” Pungkasnya

 

Laporan : BA

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring