Rumah Milik Orangtua Kades Tanjungsari Ludes Terbakar

BOGOR, INFODESAKU – Satu unit rumah milik orang tua Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor ludes terbakar api Sijago merah, Sabtu (28/5).

Dalam kejadian tersebut api langsung membesar menghabiskan satu yunit rumah cuma berapa menit rumah langsung ludes. Bahkan warga masyarakat pun ber bonding bondong menyelametkan barang barang yang masih bisa di selamatkan.

Dan masyarakat pun dengan alat apa adanya untuk memadamkan api yang terus berkobar. Karena takut ngerembet ke rumah karena rumah ber dempetandan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Menurut.Komandan Regu Pemadam Kebakaran Sektor Cileungsi, Hendra bahwa pihaknya menadapatkan laporan dari Pemerintah Kecamatan adanya satu unit rumah dijalan raya transyogi mengalami kebakaran.

“Benar tadi saya mendapatkan laporan adanya rumah terbakar milik orang tua dari Kepala Desa Tanjungsari dan saat ini anggota kami sedang melakukan penanganan di tempat kejadian,” katanya.

Lanjut ia mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab dari kejadian kebakaran tersebut.

“Kita belum tau penyebab kebakaran itu kenapa karena sementara ini kita sedang melakukan penanganan dan pendinginan terlebih dahulu,” terangnya.

Senada dikatakan oleh salah satu warga, Dadang bahwa awal kejadian kebakaran itu memang belum diketahui penyebabnya.

“Yang jelas tiba-tiba ada kumpulan asap tebal yang keluar dari dalam rumah, habis itu keluar api dan warga pun mencoba memadamkan dengan peralatan seadanya,”tutunya.

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional