Siswi SDN Kompa I Raih Prestasi Di Ajang MTQ, Untuk Mengikuti Lomba Di Tingkat Provinsi

SUKABUMI, INFODESAKU – SDN Kompa I kembali lahirkan siswi berprestasi di ajang MTQ tingkat Kabupaten yang Bertempat Cibitung Jampang Surade, pada waktu lalu, siswi yang bernama Zilsa Wafik Azzahra akan berangkat mengikuti lomba MTQ di tingkat Provinsi untuk mewakili Kabupaten Sukabumi. Sabtu (18/06/2022).

Saat di temui di ruang kerjanya Kepala Sekolah Ila Nurlaila,SPD SD, dirinya menuturkan kepada Infodesaku, bahwa siswi kami yang bernama Zilsa Wafik Azzahra salah satu anak yang berprestasi dan berhasil juara di berbagai lomba MTQ, kemudian sekarang terpilih untuk mengikuti lomba MTQ di tingkat Kabupaten, perwakilan dari Kecamatan Parungkuda dan lolos masuk nominasi menjadi juara kemudian akan mengikuti lomba selanjutnya di tingkat Provinsi.

“Alhamdulilah siswa kami pada tanggal 19 Juni ini masuk nominasi akan berangkat menjadi peserta MTQ perwakilan dari Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Jawa Barat.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Harapanya mudah-mudahan anak bisa meningkatkan prestasi di tingkat Provinsi, dan ini adalah salah satu kebangga bagi kami SND Kompa I bisa mewakili lomba di tingkat provinsi jawa Barat.

“Semoga apa yang di cita- citakan dan menjadi harapan kami bisa terwujud hingga bisa membawa harum nama sekolah dan Kabupen Sukabumi di ajang lomba MTQ ini, hingga sampai di tingkat Nasional.” Harapnya.

Siswa Zilsa Wafiq Azzahra ini siswa kami yang sering berprestasi dalam mengikuti lomba baik tingat Kecamatan dan sekarang menjadi perwakilan dari Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi.

“Kami atas nama sekolah dan para guru khususnya di SDN Kompa I, umumnya dunia pendidikan di wilyah Parungkuda akan terus berdoa semoga siswa kami bisa berprestasi dan menjadi juara.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional