Momentum Idul Adha 1443. Klinik Altha Medika Qurban 1 Ekor Sapi Limosin Dan 2 Ekor Domba

SUKABUMI, INFODESAKU – Satu ekor sapi jenis Limosin seberat 300 kg berikut dengan dua ekor Domba, menjadi hewan kurban Klinik Altha Medika di momentum Idul Adha 1443 H.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban Klinik Altha Medika dilaksanakan di halaman rumah kediaman Kompol Suhardiman yang berada di jalan Cireundeu Kampung Pabuaran RT 01/01 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Ada sembilan peserta kurban yang ikut pada saat ini, enam dari pihak keluarga dan tiga orang dari karyawan Klinik Altha Medika,” ungkapnya, Minggu (10/06/2022).

Suhardiman mengatakan, kegiatan kurban ini sudah dilakukan sejak tahun 2010, namun pada saat itu, sifatnya masih secara pribadi. pada tahun 2016 sampai saat ini, kegiatan kurban sudah atas nama Klinik Altha Medika dengan mengikut sertakan semua karyawan yang telah bekerja diatas tiga tahun sebagai peserta kurban.

“Jadi dari tahun 2016 semua karyawan sudah menjadi peserta kurban, nantinya pada saat pelaksanaan mereka akan diundi siapa yang beruntung mendapatkan kesempatan di tahun ini dan berikutnya,” jelasnya.

Di katakan, Klinik Altha Medika pada saat ini ada di tiga kecamatan, setiap klinik para karyawan menabung untuk membeli satu ekor hewan kurban yang akan disembelih pada saat perayaan hari raya Idul Adha.

“Saya menyisihkan hasil dari klinik bersama para karyawan untuk bisa ikut berkurban dan dagingnya pun dibagikan kepada warga dan karyawan,” kata, Suhardiman.

Sementara itu, Siti Yunia Milanti bersama dengan rekannya peserta kurban dari karyawan Klinik Altha Medika, merasa bersyukur bisa terpilih sebagai peserta kurban di tahun ini.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada bapak Suhardiman, karna bisa ikut menjadi peserta kurban ditahun ini, mudah-mudahan kedepannya karyawan lain juga bisa merasakan sebagai peserta kurban di tahun yang akan datang,” ungkapnya.

lanjutnya, dengan momentum Idul Adha ini, semoga menjadi motivasi buat kita semua dalam melaksanakan tugas sebagai seorang karyawan yang penuh dengan tanggung jawab serta tulus ikhlas dalam memajukan Klinik Altha Medika.

“Berkat dan berkah kami dapatkan selaku karyawan Klinik Altha Medika. Semoga klinik ini semakin maju dan berkembang, terima kasih kepada pimpinan Klinik Altha Medika,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik