Sinergitas Kades dan Polisi Pamong Praja Monitoring Kegiatan Posyandu

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Rangka Kegiatan Posyandu penimbangan Balita, dan pemberian imun yang dilaksanakan di Posysndu Kuntum Mekar.2 Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Rabu (03 / 08)  lalu.

Turut hadir kepala Desa Polisi satuan pamong praja satpol pp ibu PKK para kader ketua Rt.

Warso S.Sos MM, selaku kepala desa menyampaikan, kegiatan Posyandu ini rutin dilaksanakan dikarnakan sangat penting untuk kesehatan para balita dan ibu hamil guna mewujudkan generasi yang berkualitas Kegiatan posyandu ini diawali dengan penimbangan dan imunisasi anak balita kepada masyarakat, khususnya warga Cibanteng yang memiliki anak balita, dan ibu hamil.

“Untuk selalu berperan aktif mendatangi posyandu yang dilaksanakan setiap bulan sekali untuk desa Cibanteng mempuyai 12 pos yandu dan 60 orang kader,” Ungkapnya.

Sementara Kanit Pol PP kecamatan Ciampea menambahkan Suryadi pihaknya terus melakukan monitoring terhadap masyarakat di Desa binaan guna menciptakan lingkungan yang sehat mengingat pentingnya posyandu ( Pos Pelayanan Terpadu )

“Ini merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan balita untuk,” Singkatnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega