Sambut 17 Agustus, Pemdes Galuga Gelar Pemasangan Bendera Merah Putih Dan Umbul Umbul

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Galuga kecamatan Cibungbulang bergotong royong memasang Bendera Merah Putih dan Umbul Umbul guna memeriahkan 17 Agustus Hari Ulang Tahun HUT Ke- 77 kemerdekaan Republik Indonesia pemasangan Bendera sangsaka Merah Putih dan umbul umbul dikomandoi langsung oleh kepala desa. Endang Sujana S.E, disepanjang halaman kantor desa Jumat (05/08) hadir Kepala desa, babinsa, tokoh masyarakat, karang taruna dan perangkat desa.

Endang Sujana S.E, menyampaikan kepada media Pemdes Galuga pada hari ini bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda karang taruna, Babinsa melaksanakan gotong royong pemasangan Bendera merah putih dan umbul umbul sepanjang wilayah kantor desa.

“Dalam menyambut hari 17 Agustus kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77 kami melaksanakan pemasangan bendera dan umbul-umbul adapun dari bahan-bahan pemasangan umbul umbul kami mempergunakan bahan diantaranya tiang bambu,” Ucapnya.

Lanjut ia, menambahkan terimakasih kepada yang hadir bapak babinsa tokoh masyarakat yang telah ber parsitipasi mengorbankan tenaga dan pikirannya untuk semangat gotong royong sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga