Desa Buah Bekhak Realisasikan Pembagian BLT DD Termin 3 Tahun 2022

LAMSEL, INFODESAKU – pemerintahan Desa Buah Bekhak melaksanakan Pembagian BLT DD Termin 3 Tahun 2022 sebanyak 110 KPM, yang dilaksanakan di Balai Desa Buah Bekhak Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (01/09/2022).

Kegiatan dihadiri langsung Oleh Zaidan SE Camat Kalianda, Andri Ansyah kasi pertanahan Kecamatan Kalianda, Adi Cahyadi Sekdes Buah Bekhak, Marwan, Annes PLD, Fitriansyah PDTI kecamatan Kalianda, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda, Abdulrahman SE Ketua BPD Desa Buah Bekhak,Serka Romadiansyah Babinsa Desa Buah Bekhak dan Tamu undangan penerima BLT DD serta seluruh Aparatur Desa Buah Bekhak.

Adii Cahyadi Sekdes Buah Bekhak dalam sambutan yang mewakili Kepala Desa yang tidak bisa hadir, di karenakan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit mengatakan, dengan adanya bantuan ini kami berharap bantuan BLT DD ini pergunakan untuk kebutuhan keluarga.

Di tempat yang sama Abdulrahman SE Ketua BPD Desa Buah Bekhak menambahkan, Alhamdulilah pembagian BLT DD sebanyak 110 KPM , sudah berjalan lancar , sudah kita bagikan semua.

” Mudah – mudahan bermanfaat kepada masyarakat , di gunakan untuk kebutuhan – kebutuhan yang memang pokok dan nanti Kedepannya lebih bagus lagi kemudian Anggaran dari Lampung Selatan lebih banyak lagi, kita harapkan untuk di kucurkan ke desa – desa,” pungkasnya

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring