Junjung Tinggi Sportivitas, PGRI Ranting Tenjo Gelar Rapat Keanggotaan

BOGOR, INFODESAKU – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Tenjo, Kecamatan Tenjo Kab. Bogor menggelar rapat persiapan mengikuti Gebyar Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-77 Tahun 2022. Kamis, (08/09).

Kegiatan yang digelar di SD Negeri Tenjo 03 itu dihadiri oleh Ketua PGRI Cabang Tenjo yang diwakili oleh Babay Suryati, S.Pd., oleh Ketua Gugus Tenjo, Yoyoh Mutiaroh, S.Pd., juga kepala sekolah se-Gugus Tenjo.

Muhamad Soleh, S.Pd., ketua PGRI Ranting Tenjo masa bakti 2021-2026, menerangkan rapat kali ini membahas persoal perlombaan.

“Ini sebetulnya fokus ke bahasan perlombaan. Ada beberapa mata lomba yang harus dipersiapkan atau dilatih jauh-jauh hari sebelum nantinya di pertandingkan tingkat Cabang.” Terangnya. Lanjut Soleh Sohih, (sapaan akrab) sejumlah kegiatan lain akan digelar tingkat PGRI Cabang Tenjo pada bulan November mendatang.

“Bukan hanya perlombaan, nanti pada puncaknya akan digelar upacara peringatan HUT PGRI, potong tumpeng, apresiasi guru purna bakti, doorprize sampai ke pembagian hadiah kejuaraan.” Tambahnya.

Seluruh PGRI Ranting harus mengikuti-sertakan anggotanya untuk mengikuti beberapa perlombaan, di antaranya: Lomba Menyanyi Solo; Lomba Pidato; Lomba Tenis Meja (singel + double; Lomba Bulu Tangkis (singel + double); Lomba tumpeng (antar ranting).

Ketua PGRI Ranting Tenjo menegaskan, dirinya dan selalu rekan PGRI siap menjunjung tinggi sportivitas.

“Pokonya, PGRI Ranting Tenjo siap junjung tinggi sportivitas. Tenjo JUARA!.” Pungkasnya dengan penuh semangat.

 

 

Laporan : Redaktur Infodesaku

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional