Ramli Ependi Resmi Dilantik Menjadi PJ Kepala Desa Sumur Kumbang

LAMSEL, INFODESAKU – Camat Kalianda Zaidan SE,secara resmi melantik Ramli Ependi Sebagai Pj Kepala Desa Sumur Kumbang, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada Senin (12/09/2022).

Zaidan SE Camat Kalianda dalam sambutannya mengatakan, proses pelantikan tersebut merupakan mandat dari Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto, yang mana dalam arahannya Nanang meminta kepada PJ kepala Desa yang baru dilantik ,agar dapat menghantarkan estafet kepemimpinan dengan baik,” tutur Zaidan SE.

Sementara Ramli Ependi PJ Kades Sumur Kumbang yang baru saja di Lantik saat di wawancarai awak media infodesaku mengatakan, yang jelas kita ucapkan terima kasih terutama kita di kasih kepercayaan oleh bapak camat dan Bupati ,melalui camat kita di tunjuk selaku PJ desa Sumur kumbang.

“Tentunya setelah saya dilantik menjadi PJ Desa Sumur Kumbang, ya mungkin saya akan mengawal untuk penyelenggaraan PAW nanti, mudah – mudahan penyelenggaraan PAW kalau tidak ada halangan kita mungkin bulan Desember, rencana itu kita lihat anggaran dulu, karena kita belum lihat juga APBD nya bagaimana, yang jelas kita sekarang rencana mau menyelenggarakan pengawalan untuk penyelenggaraan PAW, ” terang Ramli Ependi.

Masih kata Ramli Ependi PJ Kades Sumur kumbang, pertama progresnya, ya kan sekarang kendalanya kita masalah sampah, kebetulan kita tahun kemaren dapat bantuan pencacah sampah, mungkin itu yang akan laksanakan.

“Karena di Desa Sumur kumbang ini belum ada yang namanya pengelola sampah atau tempat sampah gitu, makanya target saya selama menjabat jadi PJ, mungkin prioritas masalah persampahan dulu, serta yang jelas harapan saya , ya tetap jaga kondusif , aman ya saya minta juga ke masyarakat mohon dukungannya selama saya menjabat menjadi PJ kepala Desa , ya terutama agar Desa ini kondusif.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal.

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA