Ingin P2WKSS Berjalan Optimal, Pemkab Bogor Gelar Rakor

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo demi berjalan optimal. Rakor dilaksanakan di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (29/9). Sebelumnya Pemkab Bogor sudah melakukan pengecekan ulang sebanyak 2 kali di lokasi P2WSK.

Hadir pada Rakor tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor, Nurhayati, Kepala Desa Ciomas Kecamatan Tenjo, dan seluruh jajaran Pemkab Bogor.

Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Hadijana mengatakan, selain menjadi kolaborasi kolaborasi antar seluruh perangkat daerah se-Kabupaten Bogor, yang utama adalah terwujudnya swadaya masyarakat di lokasi P2WKSS.

“Semua SKPD harus membantu memfasilitasi, perlu ada berbagai inovasi-inovasi yang diselenggarakan di P2WSK. Maka siap tidak siap, kita harus siap, artinya harus siap fisik dan mental termasuk sumber daya yang ada di Desa Tenjo,” terang .

Untuk diketahui, P2WKSS diselenggarakan setiap tahunnya sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bogor bersama masyarakat, untuk mengatasi kemiskinan melalui peningkatan peran perempuan dalam pembangunan, dengan pemanfaatan sumber daya alam serta lingkungan, untuk mewujudkan keluarga sehat dan bahagia.

Hadijana berharap, semoga apa yang kita kerjakan bersama ini, antara Pemkab Bogor, para pemangku kepentingan terkait, dan partisipasi aktif masyarakat dapat dijaga dan dijaga.

 

Laporan : Red

 

“Sehingga mendapatkan hasil yang optimal untuk meningkatkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bukan sekedar untuk menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Barat,” ujar Hadijana.

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik