MusrembangDes Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2023 Desa Banjarmasin

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Banjarmasin melaksanakan musrembangDes yang dilaksanakan di balai desa Banjar Masin kecamatan penengahan kabupaten Lampung Selatan, Senin (26/09/2022).

Kegiatan yang dihadiri , Herawan sekcam penengahan , Umar Dani kades Banjarmasin, Irwansyah ketua BPD Desa Banjarmasin, Serda Harian.S Babinsa Desa Banjarmasin, Ka UPT se-kecamatan Penengahan dan seluruh Aparatur Desa Banjarmasin.

Khozali.SE selaku Sekdes Banjarmasin menjelaskan, Karena memang pembangunan fisik kita sudah 2 tahun ini vakum, ya jadi salah satu prioritas kita untuk melanjutkan pembangunan fisik terutama di jalan lingkungan dan sistem drenase kita, itu yang kita lakukan.

” Kedua kita fokus ke ketahanan pangan , kemaren sudah kita jalankan, tapi kita akan lanjutkan untuk ketahanan pangan kita, karena saya rasa itu masih menjadi prioritas kita,” ungkapnya.

” Ketiga pariwisata desa , Pariwisata desa kita adalah pemandian alami, itu sudah kita mulai garap tahun ini star , tapi untuk kegiatan lebih kencang nya di tahun depan, itu program – program prioritas kita,” papar Khozali sekdes Banjarmasin.

Harapan kami ke pemerintah daerah , pusat maupun provinsi ,ya karena banyak jalan lingkungan kita ini yang memang sudah kondisinya cukup memprihatinkan , terutama jalan – jalan lapen sudah menjadi anderlah lagi itu bisa direalisasikan untuk di tahun depan itu, bisa di perbaiki untuk peningkatan jalan nya, cukup banyak sih jalan Desa Banjarmasin yang sudah Rusak,” pungkasnya

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring