Polsek Penengahan, Koramil 421.03/penengahan dan Warga Bantu Bedah rumah Warga Kampung Jering

LAMSEL, INFODESAKU – Personil Polek Penengahan bersama TNI Koramil 421.03/penengahan bersama – sama dengan warga masyarakat Kampung Jering desa Bakauheni Kec. Bakauheni Lampung Selatan bergotong royong membedah rumah sdr. Evi Susanti. Minggu, 27/11/2022 Pukul 08.00 Wib

Kediaman Sdri. Evi Susanti warga Kampung Jering desa Bakauheni kondisi atapnya runtuh saat hujan deras, hal ini terjadi karena kayu penyangga atap sudah lapuk karena usia. Tergerak dengan kondisi janda yang memiliki tiga orang anak tersebut aparatur Desa Bakuheni, warga bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Hartanto berinisiatif untuk mengumpulkan bantuan swadaya dari masyarakat membantu sdri. Evi.

Dalam proses bedah rumah yang mulai dilaksanakan minggu, 27/11/2022 ini tampak kerjasama warga masyarakat Kampung Jering Desa Bakauheni dengan Polsek Penengahan dan Koramil 421.03/penengahan menurunkan atap rumah yang sudah lapuk.

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel yang dalam kesempatan tersebut juga ikut serta membantu mengangkut membersihkan material bekas bangunan menjelaskan bawah kegiatan ini adalah bentuk kehadiran dan kepedulian Polri di masyarakat.

“polisi, tni dan warga bersama – sama ikut dalam proses bedah rumah ini, diharapkan apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat untuk sdr. Evi dan keluarganya” lanjut Kapolsek Penengahan.

“terima kasih kepada warga Kampung Jering Desa Bakauheni sudah rela menyisihkan hartanya untuk membantu sdr. Evi, jika dilihat ia memang layak untuk dibantu, karena untuk makan sehari – hari saja masih menunggu pemberian dari keluarga dan tetangganya” tutup Iptu Gobel sambil membersihkan sisa sisa bangunan yang lapuk.

 

LAPORAN : BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring