Pemerintah Desa Babatan Salurkan BLT DD Bulan Januari Dan Februari Tahun Anggaran 2023

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Babatan, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan melaksanakan pembagian Bantuan LangsungTunai Dana Desa tahap 1 dan 2 ( untuk bulan Januari dan Februari 2023 ) pada hari Jumat ( 17/02/2023 ), bertempat di Balai Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Dalam acara tersebut hadir Kades Babatan, Kasi Kesra Kecamatan Kadugede, ( Perwakilan Kecamatan Kadugede ), Perangkat Desa serta warga penerima BLT DD.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di buka secara resmi oleh Kades Babatan, Romi Andrian.

” Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ada 28 KPM, untuk penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan akan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp. 600.000 ( untuk bulan Januari dan Februari 2023) ,” ujar Kades.

Menurut Romi Andrian, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 dan 2 ( Januari dan Februari, 2023 ) ini sudah sesuai dengan kriteria, dirinya berharap untuk warga penerima BLT DD ini menggunakan bantuan ini dengan sebaiik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, jangan dibelanjakan ke hal-hal yang tidak penting.

Penyaluran BLT DD untuk 28 KPM Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Laporan : BUDI

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring