Muspika Sukaraja Tinjau Lokasi TPS Pilkades Pasirlaja

BOGOR, INFODESAKU – Muspika Sukaraja bersama panitia pilkades Pasirlaja tinjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan digunakan pada pilkades Pasirlaja, Minggu (12/03) mendatang. Ada 19 TPS yang akan digunakan sebagai lokasi pemungutan suara tersebar di tiga dusun.

Saat meninjau lokasi TPS yang akan digunakan dalam pilkades mendatang, Camat Sukaraja, Ria Marlisa berpesan kepada panitia pilkades agar mempersiapkan sarana pendukung disetiap TPS, agar saat pelaksanaannya nanti berjalan lancar, Senin (06/03/2023).

” Saya pesan kepada panitia agar benar-benar mempersiapkan sarana pendukung disetiap TPS untuk memperlancar pelaksanaan pilkades nanti, untuk TPS yang kita tinjau hari ini, semuanya sudah layak untuk digunakan tinggal sarana pendukungnya yang harus dilengkapi,” ujar Camat.

Babinsa Pasirlaja, Koptu Edi Gunawan yang turut mendampingi Muspika Sukaraja saat meninjau lokasi TPS, berharap masyarakat menjaga keamanan agar kondusifitas tetap terjaga, meskipun TPS tersebar sebanyak 19 di tiga dusun.

” Saya menghimbau kepada masyarakat yang akan merayakan pesta demokrasi pada pilkades mendatang untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah agar pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan aman.” tandas Babinsa.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega