Petugas Lakukan Pengawalan Kampanye Cakades Pasirlaja

BOGOR, INFODESAKU – Tahapan kampanye Cakades Pasirlaja memasuki hari kedua, simpatisan cakades terpantau makin gencar lakukan kampanye calon kades yang diusung dan menjadi pilihannya masing-masing. Puluhan petugas pengamanan yang terdiri dari anggota Koramil Sukaraja, Polsek Sukaraja dan Satpol PP Sukaraja turut mengamankan jalannya kampanye yang dilakukan oleh para pendukung cakades Pasirlaja, Rabu (08/03/2023).

Babinsa Koramil 0621-02/Sukaraja, Serma Nuryadin yang ikut bertugas melakukan pengamanan kampanye terlihat lakukan pemantauan serta pengawasan kegiatan kampanye dihari kedua.

” Hari ini kita lakukan pemantaun serta pengawasan bersama untuk memastikan pelaksanaan kampanye berjalan damai dan kondusif, semua petugas ditempatkan dimasing-masing cakades agar keamanan serta kenyamanan cakades terjaga,” ujar Serma Nuryadin.

Sementara itu salah satu pendukung cakades saat berkampanye mengapresiasi petugas yang melakukan pengamanan jalannya kampanye, menurut Ujang (45), dengan adanya pengawasan dari petugas dapat menghindari terjadinya bentrokan antar simpatisan pendukung cakades yang akan digelar di hari minggu mendatang.

” Pengawalan serta pengawasan dari petugas sangat membantu dalam pelaksanaan kampanye yang digelar hari ini untuk menjaga agar tidak terjadi bentrokan ataupun keributan saat kampanye, terimakasih kepada petugas yang mengawal jalannya pesta demokrasi warga desa pasirlaja.” tukasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga