Ratusan Warga Desa Langensari Datangi Kantor Desa Guna Terima Bantuan BPNT Tambahan

SUKABUMI, INFODESAKU – Ratusan Warga Desa Langensari berkumpul di Balai Desa guna untuk menerima bantuan BPNT tambahan berupa beras sebanyak 715 KPM, yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Langensari bertempat di halaman Kantor Desa Langensari Selasa (02/05/23).

Saat di temui disela kegiatannya Kades Langensari Anda Supriadi dinya menuturkan bahwa hari ini kami Pemerintah Desa Langensari sedang laksanakan penyaluran bantuan BPNT, tambahan sepuluh kilo,rencana selama tiga bulan, seharusnya kemarin sudah beres akan tetapi ada banyak pertimbangan sebab mau menjelang Idul Fitri,yang akhirnya baru disalurkan,sebanyak 715 KPM (Keluarga Penerima Mangfaat) Se wiilayah Desa Langensari. Selasa (02/05/2023).

” Alhamdulilah kegiatan berjalan hingga selesai lancar tidak ada kendala apapun.” Terang Anda Supriadi.

Lebih lanjut kata Anda dirinya berharap mudah – mudahan bantuan ini bisa bermanfaat hingga tepat sasaran.

“Kemudian dari lancarnya kegiatan ini hingga selesai atas bantuan semua pihak terutama para perangkat desa dan peran serta Rt/RW hingga masyarakat penerima mangfaat dengan menjaga ketertiban dalam mengambil bantuan ini.” Jelasnya.

Sementara menurut Ketua RT 02/01,Desa Langensari Pendi Suhendi Iya menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa yang telah membantu terlaksananya penyaluran BPTN kepada warga kami khusunya umumnya masyarakat Desa Langensari hingga berjalan dengan tertib.

“Dengan adanya bantuan BPTN bagi masyarakat sangat terbantu sekali apalagi disaat jaman sekarang ekonomi yang cukup sulit, mudah mudahan dengan bantuan ini masyarakat bisa sedikit terbantu.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring