Lagi BLT DD Bulan Juli Cair Warga Penerima Bantuan Senang

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Babatan, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Juli 2023 pada Jumat ( 07/07/2023 ), bertempat di Balai Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dibuka secara resmi oleh Kades Babatan, Romi Andrian.

” Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ada 28 KPM, untuk penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan akan menerima bantuan uang tunai sebesar 300 ribu untuk bulan Juli 2023,” ujar Kades.

Menurut Romi, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan Juli ini sudah sesuai dengan kriteria yang sebelumnya sudah diverifikasi oleh pemdes, dirinya berharap untuk warga penerima BLT DD ini menggunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, jangan dibelanjakan ke hal-hal yang tidak penting.

” Sekali lagi saya himbau kepada penerima bantuan agar dapat menggunakannya dengan bijak, belanjakan sesuai kebutuhan mendasar,” harap Kades.

Terpantau puluhan warga penerima bantuan senang. Penyaluran BLT DD untuk 28 KPM Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif